Jumat, 18 Maret 2011

Pasha Ungu Puji Perancang Busana Pengantinnya

Kapanlagi.com - Menjelang hari pernikahan mereka, pasangan Pasha Ungu dan Adelia telah mempersiapkan beberapa busana untuk mereka kenakan. Menggunakan rancangan karya desainer Ferry Sunarto, Pasha telah memilih dua busana, sementara Adelia akan mengenakan 4 setelan busana secara bergantian.
Baju kebaya modern warna ungu akan dipakai Adel untukngeyeuk sereuh atau midodareni. Baju gaun kebaya modern warna gold pesta akan dipakai untuk acara privasi setelah acara resepsi. Baju kebaya modern warna putih sepasang dengan Pasha akan dipakai saat akad nikah. Dan baju kebaya modern warna ungu sepasang dengan Pasha akan dipakai pada saat resepsi.
"Ini spesial banget untuk mas Pasha dan Adel kita buatkan. Untuk mas Pasha kita kasih konsep dari lain yang lain. Aku lihat secara konsep mas Pasha itu begitu humble, bersahaja sekali, ini sesuatu yang agung dan berkelas. Ini baju mas Pasha larinya ke modern. Ini sesuatu yang new design, beskap bergaya tuxedo lebih modern. Pengerjaannya spesial ada kristal Swarovski untuk akad," ujar Ferry saat ditemui di butiknya, Jl. Ciniru VI No. 15, Jakarta Selatan, Kamis (17/3) sore.
"Kalau untuk Adel kita buat lebih culture, detail, ada bros, beberapa kristal Swarovski yang dipasang. Bahannya juga spesial sesuatu yang baru, tangannya ruffles, waktu akad dan ijab jadi ada yang fokus," imbuhnya.
Sementara, Pasha mengatakan bahwa dirinya sangat puas dengan rancangan Ferry, yang ia minta secara langsung. Dan dirinya pun mengaku tak sabar untuk segera tiba pada hari 'H' dan mengenakan busananya tersebut. (kpl/gum/bun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar