Jumat, 18 Maret 2011

Pasha Ungu: Kegiatanku Tidak Ada Yang Berubah

Kapanlagi.com - Saat menjelang masa pingitan dan penantian pernikahannya, Pasha Ungu menyempatkan diri merayakan syukuran sigle lagu duo Yangseku yang diproduserinya. Putri dan Fenti, personel Yangseku, adalah dua adik kandung Pasha sendiri.
"Ya hari ini kita bersyukur dengan apa yang telah Yangsekulalui, walau baru rilis beberapa bulan lalu tapi lagunya sudah bisa diterima di pasar. Makanya di sini kita perlu bersyukur dengan apa yang kita raih karena apapun itu sudah dalam rencana Allah SWT," terang Pashadidampingi Yangseku di rumahnya di Bogor, Sabtu (12/03/2011).
Sementara Putri dan Fenti yang dalam syukurannya saat itu dihadiri anak-anak yatim dan juga fansnya yang tergabung dalam 'Ayang Ayang' merasa bahagia dengan kesuksesan lagunya, begitu pun dengan kehadiran sang kakak.
"Rasa senang dan bahagia kita berdua kita wujudkan dengan menggelar syukuran ini dengan mengundang 20 anak yatim piatu dan fans yangseku Ayang Ayang," ungkap Fenti.
"Kami juga senang punya kakak seperti kak Pasha yang selalu mendukung dan membimbing kami," sahut Putri
Menurut Fenti, RBT single Yangseku terus dibanjiri peminat dan di beberapa radio juga masuk chart. Karenanya dalam waktu dekat akan didukung dengan promo roadshow di beberapa daerah.
Sementara Pasha saat ditanya kegiatannya menjelang pernikahan pada 27 Maret mendatang, mengaku kesehariannya tidak ada yang berubah. Apalagi untuk urusan syukuran kesuksesan adik-adiknya, dipastikan akan datang.
"Sebenarnya tidak ada yang berubah kegiatan harianku, dan untuk syukuran kita sempatkan saja, lagian gelar syukuran lebih cepat kan lebih baik," pungkasPasha.   (kpl/wwn/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar