Jumat, 18 Maret 2011

Pasha Ingin Sang Istri Urus Rumah

Kapanlagi.com - Sejak awal Pasha menginginkan seorang istri yang bisa tinggal di rumah dan mengurus anak-anak. Sehingga sang calon istri, Adelia Wihelmina yang bekerja di sebuah maskapai penerbangan harus juga melepaskan profesinya.
"Sebelumnya mas Pasha juga sudah bilang maksudnya pingin punya istri yang diam di rumah, urusi rumah artinya ya kaya begitu akhirnya deal. Adel kan mau jadi istri penurut. Sekarang sudah proses. Insya Allah siap jadi istri saja," ungkap Adelia yang didampingi Pasha di Cafe Brasscerry Plaza Sentra Bisnis Kemang belum lama ini.
Tidak hanya itu Pasha pun tidak mengizinkan istrinya kelak menjadi penyanyi profesional, meski menjelang pernikahan keduanya merilis single duet. Adelia pun sudah siap dengan apa yang menjadi kesepakatan dengan Pasha.
"Nggak lah (ingin nyanyi). Pingin jadi istri yang baik saja lah," tegas Adelia.
Keduanya pun sudah siap untuk melangsungkan proses pernikahan, termasuk single duetnya yang akan dijadikan sebagai souvenir pernikahan, juga sedang dipersiapkan. Semua tinggal menunggu waktu.
"Secara teknis sudah on booked tinggal tunggu hari H-nya. Ada upacara adat Sunda, kalau resepsi biasa nasional. Satu hari sebelumnya ada acara adat, dan setelah akad ada acara adat juga acara Sunda. Tanggal 27 Maret, lokasi di Bandung. Boyong ke Bandung pastinya," ungkap Pasha.   (kpl/gum/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar