Minggu, 27 Maret 2011

Bang Yos: Pasha Santai Banget

Kapanlagi.com - Menjadi saksi pernikahan dari pihakPasha Ungu, Bang Yos - sapaan akrab mantan gubernur DKI Jakarta Sutiyoso mengaku santai. Hal tersebut dikarenakan sang pengantin juga terlihat santai menurutBang Yos.
"Saya sudah jadi saksi beberapa kali, tapi kali ini benar-benar santai, dan saya sempat ketawa. Malah tadi Pashasempat nyanyi," ujarnya saat ditemui usai prosesi akad nikah vokalis band Ungu ini di Graha Batununggal Indah, Buah Batu, Bandung (27/3).
Ditekankan oleh Bang Yos, dirinya kalau menjadi saksi selalu mengharuskan kesempurnaan dalam pengucapan ijab qabulnya.
"Misalnya tidak lancar atau khidmat, saya pasti minta ulang dan itu pernah terjadi. Yang unik itu tadi Pasha tidak ada sedikitpun ketegangan dan lancar serta mengucap senda guraunya. Pas salaman sama mertuanya dia serius. Tapi dia selebihnya cengengesan sambil larak lirik istrinya karena takut ketukar kali yah," canda Purnawirawan Letnan Jenderal TNI ini.
Suasana prosesi akad nikah pun menjadi bahan perhatian Bang Yos yang menyebut kalau pernikahan Pasha ini lebih unik dibanding lainnya, dikarenakan di sekelilingnya dikerebutin banyak orang.
"Kan biasanya terpisah seperti pas pernikahan anak saya, Renny," pungkasnya. (kpl/ato/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar