Selasa, 01 Maret 2011

Onci Rebut Kirana Larasati Dari Pasha



Kapanlagi.com - Kirana Larasati kembali bermain di sebuah film layar lebar terbaru. Judul film yang akan dibintanginya adalah PURPLE LOVE, yang kini tengah memasuki masa reading. Film ini merupakan film kelima yang akan dibintangi oleh Kirana.
"Aku jadi cewek namanya Shely yang dijodohin samaPasha, tapi disikat sama Onci ternyata cewek (Shely) ini ada sesuatunya yang bikin dia gak punya pacar mulu. Lebih ke komedinya di sini," ungkap Kirana saat ditemui di reading film PURPLE LOVE, Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (10/2).
Ya, Pasha dan Onci yang dimaksud oleh Kirana di sini adalah para personil grup Ungu. Dan beradu akting dengan anak-anak Ungu, diakui oleh Kirana membawa pengalaman yang langka.
"Seru, mereka berperan jadi diri mereka masing-masing jadi lebih mudah. Gak ada kesulitan, mereka juga ramah-ramah kok orangnya, gak nutup diri. Kalau ngobrol ya ngobrol," tandasnya.
Dan walaupun ada konflik, namun Kirana mengaku hal itu lebih pada hal-hal yang lucu.
"Konfliknya lebih komedi, gak sampe ke genk utama ya, paling cuma antara aku samaOnci. Itu juga lucu-lucu, gak ada yang berat-berat. Yang akhirnya aku jadi ngejar-ngejarOnci-nya," tutupnya.  (kpl/gum/bun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar