Minggu, 27 Maret 2011

Jelang Nikah Adelia Puasa, Pasha Terus Konser

Kapanlagi.com - Pernikahan merupakan upacara sakral bagi siapapun yang menjalaninya. Semakin baik jika menjelang pernikahan diikuti amalan-amalan yang baik pula. Itulah sepertinya yang dianut oleh calon istri Pasha, Adelia Wihelmina, yang rutin menjalani ibadah puasa.
Namun karena alasan kesibukan tur bersama Ungu,Pasha mengaku tidak bisa mendampingi atau bahkan mengikuti langkah calon istrinya itu. Vokalis Ungu mengaku hanya bisa berdoa agar proses pernikahannya berjalan lancar.
"Kalau puasa kebetulan saya tidak karena syuting dari pagi ketemu pagi. Kalau saya fokus berdoa semoga perjalanan ke acara yang super sakral ini berjalan lancar ya," ungkap Pasha didampingi Adelia Wilhelmina di kediaman desainer Ferry Sunarto di Jl.Ciniru VI No.15, Jakarta Selatan, Kamis (17/03) sore.
Pasha dan Adelia akan menikah pada 27 Maret mendatang di Bandung, Jawa Barat. Segala persiapan telah secara matang ditata sesuai dengan konsep rencana. Semua tinggal menunggu hari H.
"Seperti baju yang kalian lihat. Kalau saya prinsipnya acara berjalan lancar, konsep tak terlalu harus wah. Menurut saya baju ini melambangkan ketulusan dan keikhlasan. Saya pakai bajunya juga enak. Yang penting saya nyaman waktu ijab qobul," ungkap Pasha.
"Alhamdulillah bagus, semoga acara yang akan saya gelar lancar. Saya nggak terlalu memikirkan karena masih sibuk, perancang pikirkan baju, bagian dekorasi pikirkan dekor gedung. Sudah pada porsinya masing-masing. Saya menghargai itu. Undangan siap disebar," sambungnya.
Pasha sendiri sudah tidak sabar untuk segera menjadi suami Adelia secara sah. Waktu yang tersisa, terasa lama, meski kesehariannya juga sibuk dengan konser Ungu.
"Ya itu yang sudah saya tunggu nggak sabar ya, sekarang seminggu kok terasa lama ya. Padahal ini tinggal H-10 tapi kok lama, setiap harus syuting kok masih terasa lama," pungkas Pasha yang mengaku H-2 baru bisa istirahat dari konsernya. (kpl/gum/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar