Minggu, 27 Maret 2011

Jelang Pernikahan, Adelia Berdoa ....

Kapanlagi.com - Menjelang pernikahannya dengan pentolan band Ungu, Pasha Ungu, sang calon mempelai wanita, Adelia Wilhemina, tampak semakin memantapkan diri atas pilihan yang dibuatnya. Hal inipun tercermin dalam doa dan permintaan ijin pada kedua orang tuanya.
Adelia Wilhemina, calon istri Pasha Ungu, ditemui di rangkaian acara pra nikah di kediaman Adel, Jalan Margacinta no 180 RT 5 RW 2, Buah Batu, Bandung, Jawa Barat. Pada Sabtu (26/3) yang membahagiakan ini, Adelpun memohon doa dan ijin kepada kedua orang tuanya menjelang hari bahagianya yang akan jatuh Minggu (27/3) hari ini.
"Adel minta doa kepada papi dan mami karena besok Adel akan dinikahi oleh Pasha. Adel cuma minta agar didoakan supaya rumah tangga Adel ke depan bisa bahagia dan sejahtera. Cinta kasih Mami dan Papi tak ada tandingannya. Aku memohon ridhomu ya Allah. Aku mohon kebaikan untuk calon suamiku. Ya Allah pada hari yang penuh berkah ini saya mohon diberi berkah. Ya allah limpahkanlah kami rezeki yang halal, beri kami kekuatan untuk mensyukuri," ujar Adel penuh keharuan.
Semoga acara hari ini, juga perjalanan rumah tangga ke depannya lancar ya! Amin. (kpl/ato/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar