Selasa, 01 Maret 2011

Single Souvenir Pasha - Adelia Dilengkapi Video Klip



Kapanlagi.com - Pasangan Pasha Ungu dan Adelia Wihelmina tengah menyiapkan sebuah video klip single mereka yang sekaligus akan dijadikan sebagai souvenir pernikahan. Keduanya berencana akan menikah pada 27 Maret mendatang.
"Iya, memang untuk suvenir pernikahan, tapi menurut gue sendiri tidak biasa. Kenapa kita nggak bikin satu lagu untuk kita nyanyiin dan dijadikan suvenir. Ternyata ada ide dari teman-teman, kenapa nggak sekalian bikin single saja. Kalau bisa jadi suvenir dan bisa didengarkan sama semua orang juga, jadi tidak hanya undangan saja," ungkapPasha yang didampingi Adelia di Cafe Brasscerry Plaza Sentra Bisnis Kemang, Jl. Kemang Raya No. 2, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2) sore.
Dari ide itu, Pasha akhirnya berunding dan diputuskan untuk membuat single album di mana akan segera dirilis dan dikirim ke radio-radio di tahan air. Single lagu yang masih dirahasiakan judulnya itu pun, karena untuk kepentingan souvenir sekaligus akan disertai video klipnya.
"Akhirnya kita putuskan untuk bikin video klip plus untuk bikin suvenir di hari spesial kita," tegasnya. "Ide bikin suvenir ini tidak biasa, jadi mungkin akan dibuat semacam CD lagu yang kita nyanyiin bareng kan pasti nggak ada kan dan hanya ada di suvenir kami," sambungnya menambahkan.
Menurut Pasha, lagu ini khusus ditulis untuk calon istrinya, yang bercerita tentang perasaannya. Lagu itu sebuah ungkapan, kalau Adel adalah jodohnya yang akan jadi pendamping sampai akhir hayatnya.
"Lagu saya tulis memang spesial buat Adel yang saya rasain juga bahwa saya sudah menemukan Insya Allah pendamping hidup sampai akhir hayat," tegasnya.
Lirik lagunya sendiri ditulis oleh Pasha saat jalan-jalan belum lama ini. Ketika sampai di rumah dinyanyikan di depan Adelia, dan dia pun menganggap lagu itu bagus. Selain itu, teman dan manajemennya saat itu juga menilai bagus.
"Begitu saya pulang, saya nyanyikan buat dia. Kalau kata Adel bagus, saya dengerin ke teman-teman dan katanya bagus. Jadi kenapa nggak kita bikin suvenir saja ya kita rekam. Dan ternyata saat ngobrol sama orang-orang di kantor manajemen, sudah lah bikin single saja. Di sini Adel nyanyi juga, duet kan," sambungnya.  (kpl/gum/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar