Selasa, 01 Maret 2011

Artis Senior Optimis Akting 'Instan' Ungu



Kapanlagi.com - Bermain film untuk pertama kalinya menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi grup band Ungu. Apalagi Pasha dkk memang belum pernah beradu peran dengan para pemain senior yang jago akting. Namun, semua disyukuri oleh Ungu. Tawaran yang sudah beberapa tahun itu akhirnya diambil mereka.
"Kalau tidak ada proses casting, kita tidak mungkin main. Kita sudah diajak 3 tahun lalu, tapi kita merasa belum siap. Mungkin Parwez punya alasan sendiri, mudah-mudahan bisa nge-blend dengan waktu yang instan," kata Onci saat ditemui di syukuran film PURPLE LOVE, akhir pekan lalu.
Selain Ungu, beberapa pemain lainnya seperti Kirana Larasati, Nirina Zubir, Qory Sandioriva, dan Henidar Amroe juga ikut meramaikan film produksi Starvision ini. Para pemain senior yang baru pertama kali main bersama Ungu ini merasa tidak ada kendala saat berakting bersama.
"Kita berusaha bermain instan, dan itu bisa terjadi dengan rasa dan seni. Karena mereka sudah terbiasa, kalau dimainkan dengan sungguh-sungguh - hanya main saja - saya yakin mereka bisa. Insya Allah apa yang mereka tampilkan tidak karena kebesaran nama mereka saja. Dan ternyata Dede (Pasha) berbakat main film dan ada sesuatu yang timbul di dalam hati dia," tutur Henidar.
"Kita pertama kali main sama anak band. Peran cowoknya banyak banget, dan di sini agak menakutkan cowok sepolos Onci," sambung Kirana di Jl. Cempaka Putih Barat 2 No.17, Jakarta Pusat.
Di samping acara syukuran, Ungu juga memberikan bantuan kepada Yayasan Onkologi Anak Indonesia dalam kesempatan itu. "Di film ini kita ada main bareng dengan anak-anak penderita kanker, dan ini bagian dari sedikit bantuan untuk mereka," pungkasPasha. (kpl/adt/boo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar