Minggu, 27 Maret 2011

Adelia: Sayang Pasha, Juga Sayang Anaknya

Kapanlagi.com - Saat fitting baju pengantin beberapa waktu lalu, Pasha dan Adelia datang dengan mengajak anak kedua dari pernikahannya dengan Okie Agustina, Shakinah Azalea Napasha. Adel sendiri sudah terlihat sangat dengan dengan gadis kecil yang selalu menempelnya itu.
"Iya (dekat) senang lah sayang sama mas Pasha, sayang juga sama anaknya. Senanglah bisa dekat satu keluarga," ungkap Adelia Wihelmina di kediaman desainer Ferry Sunarto di Jl.Ciniru VI No.15, Jakarta Selatan, Kamis (17/03/2011) sore.
Sementara menurut Pasha, Shakinah baru saja libur sekolah setelah menerima raport. Dia ingin bermain dengan ayahnya. Sehingga diajak sekalian bermain.
"Dia baru terima raport dan libur pingin main sama ayahnya, saya syuting berhari-hari, kebetulan saya libur dia libur saya ajak saja. Dia sudah sering temenin, sudah beberapa kali. Ini sudah 2 minggu enggak ketemu, 3 minggu enggak ketemu Adel," urai Pasha.
Pasha juga belum tahu apakan anak-anaknya akan datang di pernikahannya, Minggu (27/03/2011) mendatang. Semua diserahkan pada mamanya, Okie Agustina, meski mereka juga sudah dibuatkan baju seragam pernikahan.
"Belum tahu, saya akan serahkan ke mamanya saja. Dibikinkan baju," pungkasnya. (kpl/gum/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar