Selasa, 01 Maret 2011

Jadwal Padat, Adik Pasha Ambruk



Kapanlagi.com - Tur akustik Jagoan & Friends yang digalang Langit Musik tercatat sebagai tur pertama buat duo pendatang baru Yangseku, yang terdiri dari Fenty danPutri. Sebagai tur pertama, banyak hal baru yang dijumpaiYangseku. Salah satunya adalah jadwal manggung yang padat.
Dimulai dari Cirebon, Purwokerto, Tegal, dan akan berakhir di Malang, membuat adik-adik Pasha itu tenaganya terkuras, apalagi harus menempuh perjalanan melalui darat. Alhasil, Putri, adik bungsu Pasha pun jatuh sakit.
“Ya, ini merupakan pengalaman pertama. Rada kaget juga sih, tapi senang juga,” tutur Putri, usai penampilan Yangseku di Tegal, Jumat (25/2).
Sebagai pendatang baru Yangseku sebenarnya boleh berbangga hati. Para pengunjung konser sangat antusias menyambut mereka. Wajah familiar keduanya sebagai adikPasha memang menjadi salah satu faktor Yangseku mudah diterima.
“Yah, dengan pengalaman ini aku baru tahu rasanya bagaimana kakak (Pasha, red) berjuang demi kami, tur dari kota ke kota. Walau sakit aku tetap semangat, apalagi melihat penerimaan penonton. Penampilan maksimal mesti terus dijaga,” tutup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar