Selasa, 01 Maret 2011

Grogi, Pasha Niat Bikin Contekan Ijab Kabul



Kapanlagi.com - Meski sudah pernah menikah sebelumnya, Pasha Ungu tetap saja mengaku deg-degan menyambut pernikahan keduanya dengan seorang gadis cantik bernama Adelia. Menjelang pernikahan pada Maret mendatang, kedua calon pengantin ini jadi makin grogi.
"Pasti lah. Ser-seran, deg-degan, ya biasa lah," ujar Pasha. "Grogi pastinya, deg-degan juga. Tapi berdoa saja, karena Adel sudah milih Mas Pasha sebagai imam dan kepala rumah tangga, berarti Adel sudah yakin sama Mas Pashadan menikah sama Mas Pasha," sahut Adel.
Pun begitu, meski dirinya sudah pernah mengucapkan ijab kabul di pernikahan sebelumnya, Pasha masih harus belajar lagi. "Mungkin kali ini bikin contekan kali ya hehehe...," ujarnya sambil tertawa.
Ditemui di Jakarta Convention Center, Jumat (26/2) malam, keduanya mengaku sudah mendapat restu sepenuhnya dari orang tua. Masing-masing ortu pun mendukung agar acara pernikahan mereka bisa berjalan lancar. Dan soal komitmen setelah berumah tangga, Pasha mengaku tidak ada. Hanya saja, ia tidak setuju jika Adel bekerja.
"Nggak! Ya ngurus saya lah. Kalau semuanya kerja, siapa yang mengurus saya nanti?" pungkas Pasha.  (kpl/ato/boo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar