Minggu, 27 Maret 2011

Pasha - Adel Lega Pernikahan Berlangsung Lancar

Pasha - Adel Lega Pernikahan Berlangsung Lancar

      Minggu, 27 Maret 2011 19:45 | Tag: Perkawinan Selebriti
      Kapanlagi.com - Pasca prosesi panjang yang dilakukan pada pernikahan Pasha Ungudan Adelia, akhirnya kedua mempelai bisa merasakan kelegaan. Bukan hanya kelegaan,Pasha dan Adel pun merasa sangat bersyukur dengan kehadiran para tamu yang mendoakan mereka.
      "Alhamdulillah berkat doa semuanya akad nikah dan resepsi sudah berjalan baik dan berjalan lancar. Sekarang tinggal istirahat saja," ujar Pasha lega yang langsung disambut oleh ucapan senada dari sang istri yang juga menambahkan, "Yang diharapin sekarang Adel menjadi istri yang terbaik bagi Aa Pasha dan Aa Pasha juga menjadi suami yang terbaik buat Adel."
      Menanggapi banyaknya para tamu yang hadir, Adel pun berujar, "Alhamdulillah, capek tapi ini kan hari bahagia, enggak nyangka tamu yang datang sebanyak ini. Senada tapi berbeda, Pasha justru merasakan banyaknya tamu yang datang dari proses salaman yang buatnya seperti tak ada habisnya.
      "Puas dalam arti banyak yang mendoakan. Jujur saya cuma undang seribu, artinya kalau dikali dua kan dua ribu. Tapi berdasarkan buku tamu tadi malah 5.000. Jadi saya enggak ngerti, saya sampai bingung tiga jam salaman kok enggak habis-habis ya. Tapi Alhamdulillah artinya ini sebuah doa, kami berterimakasih," tambahPasha.  (kpl/ato/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar