Jumat, 18 Maret 2011

Pasha Ungu Baru Libur H-2

Kapanlagi.com - Sejak tiga minggu lalu calon istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina seperti 'dipingit' untuk tidak keluar rumah. Keduanya baru salin bertemu saat persiapan fitting baju pengantin di butik Ferry Sunarto di Jl.Ciniru VI No.15, Jakarta Selatan, Kamis (17/3) sore.
"Iya, ini baru saja ketemu. Memang kebetulan dia kan sudah tidak bekerja, jadi Adel sendiri memutuskan untuk ke Bandung, karena kalau memang tidak ada aktivitas di Jakarta, Adel memang kembali ke Bandung. Kebetulan kemarin kan ada syuting," ungkap Pasha didampingi Adelia.
"Kebetulan kemarin sebelum dia 'memingitkan diri' itu ada beberapa kegiatan, recording, baru pulang itu sebulan yang lalu. Saya juga sibuk dengan syuting saya," sambungnya.
Pasha dan Adelia yang akan menikah pada 27 Maret mendatang telah memesan busana pernikahan pada perancang Ferry Sunarto. Pasha akan mengenakan dua busana, sementara istrinya mengenakan 4 setelan.
Baju kebaya modern warna ungu akan dipakai Adel untuk prosesi adat Ngeyeuk Seureuhatau Midodareni. Sementara baju gaun kebaya modern warna gold pesta akan dipakai untuk acara privasi setelah resepsi. Sedangkan baju kebaya modern warna putih sepasang dengan Pasha akan dipakai saat akad nikah. Berikut baju kebaya modern warna ungu sepasang dengan Pasha akan dipakai pada saat resepsi.
Namun dalam serangkaian pernikahan itu, Pasha tidak banyak memiliki waktu. Meski di momen yang sangat berarti, vokalis Ungu baru bisa libur pada H-2.
"Tidak ada libur, tidak ada cuti spesial. Tapi H-2 saya memang sudah off, karena sebelum hari H memang sudah ada acara adat di tanggal 26 Maretnya. Jadi saya minta tanggal 25 saya minta untuk kegiatan pernikahan saya. Saya sendiri kebetulan orangnya nggak terlalu suka libur ya. Jadi sebisa mungkin memanfaatkan momen. Mudah-mudahan dengan waktu yang mepet bisa menghasilkan sesuatu yang bagus," urainya. (kpl/gum/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar