Selasa, 01 Maret 2011

PURPLE LOVE, Ungu Perankan Diri Sendiri

Kapanlagi.com - Bermain dalam sebuah produksi film bakal menjadi pengalaman tersendiri bagi para personel Ungu. Kali ini mereka berperan sebagai diri mereka sendiri dalam film yang berjudul PURPLE LOVE, meski ceritanya merupakan fantasi dan tidak diambil dari pengalaman yang mereka alami.
"Filmnya judulnya PURPLE LOVE, perannya kami memerankan diri kami sendiri dan namanya nama sendiri, terus ada NirinaKirana juga ada," ucap Pasha Ungu ketika ditemui saat reading naskah, di Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (10/02).
Mencoba peruntungan untuk bermain dalam sebuah film sendiri sebenarnya sudah mereka wacanakan sejak bertahun-tahun lalu, namun memang semua itu baru terealisasi saat ini.
"Wacana main film ini sudah ada dua-tiga tahun lalu, cuma kami belum kepikiran karena kami sama sekali enggak tahu caranya akting karena bukan aktor," ucap Makki.
Meski belum pernah terjun di dunia film, band ini memiliki standar mereka sendiri, di mana mereka tidak mau main film sembarangan. Mereka menginginkan film yang digarap oleh orang-orang profesional dan bisa membantu mereka untuk mengembang kemampuan akting.
"Kalau mau bikin lah film yang benar yang bisa membantu kami akting, sampai awal tahun manajemen datang lagi membawa konsep yang wah kayaknya seru nih. Tema ceritanya juga baru yang inilah kami rasa oke," pungkas Makki.  (kpl/gum/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar