Minggu, 27 Maret 2011

Baju Pengantin Pasha Sudah Fix

Kapanlagi.com - Persiapan baju pengantin Pasha Ungudan Adelia Wihelmina sudah dianggap fix, meski beberapa bagian masih harus dirapikan oleh perancangnya Ferry Sunarto. Intinya, hari ini (24/03) yang terakhir Pashamelakukan fitting baju pengantin.
"Jadi sebenarnya hari ini bukan fitting. Saya pakai baju kemarin, kebetulan hari ini Mas Ferry baru meresmikan, dan saya melihat hasil akhir dari baju yang sudah dibuat. Ukurannya sudah jelas, kemarin tinggal dirapikan sedikit," ungkap Pasha Ungu yang didampingi Ferry Sunarto dan Gusnaldi selaku make up.
Ferry menganggap baju Pasha sudah fix, dan dirinya hanya akan menata datailnya. Bahkan Ferry sudah memperhitungkan jika baju tersebut akan digunakan mereka untuk menyanyi di depan tamu.
"Bajunya sudah 100% saya perlu waktu untuk konsentrasi, saya perlu cek detail, semoga lancar, aku mau presentasikan lewat mannequin, sepasang pria dan wanita. Nanti kan ada acara khusus mas Pasha - Adel nyanyi, jadi pakaiannya pun dibuat senyaman mungkin saat duduk, berdiri, bernyanyi jadi nyaman untuk pemakainya," ungkap Ferry.
Pasha yang saat itu tanpa didampingi Adelia mengaku pasrah dengan Ferry. Seluruh keinginannya sudah diakomodasi, dan hasilnya sesuai dengan seleranya.
"Saya serahkan ke kang Ferry soal baju, jadi dia tahu yang saya mau, karena nggak mengerti bahasa fashion," ungkap Pasha.
Sementara ditanya soal Adelia, yang tidak berada di sampingnya, Pashamengungkapkan kalau sang istri sejak kemarin masuk angin, sehingga tidak bisa mendampinginya.
"Adel lagi masuk angin sejak kemarin," tegasnya.   (kpl/gum/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar