Sabtu, 12 Maret 2011

Ungu Kembali ke Tangerang!

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama tidak menggebrak Kota Tangerang, hari ini Ungu kembali meneriakkan lagunya. Ditemui saat jumpa pers Surya Pro Mild konser kemarin siang (4/3) di Restoran Telaga Seafood, Bsd City,Ungu mengaku sangat antusias dengan para klikersnya yang berada di Tangerang.
"Ini bukan pertama kali kerja sama, ini kota pertama untukUngu dan pasti akan antusias sekali, mudah-mudahan semua lancar," ujar calon suami Adelia ini.
Mengenai antusias tentunya pihak Surya Pro Mold mempunyai alasan tertentu memilih dua band kenamaan yang sedang digemari saat ini oleh para kawula muda khususnya di Kota Tangerang. "Kawula muda itu sangat antusias dengan Ungu dan Kotak, jadi kita mulai dengan mereka dulu," ucap Fajar selaku regional manajer promotion Jakarta.
Bagi Ungu ini bukanlah pertama kalinya mereka bekerja sama dengan pihak sponsor dan dipenampilannya kali ini akan ada beberapa kejutan baru.
"Yang pasti berbicara Promild ini bukan pertama kali, ini konser kerja sama panjang buatUngu. Kita akan konser 8 kota, yang pasti Ungu akan memberikan penampilan yang spesial pada konser kali ini," terang sang drummer.   (kpl/gum/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar