Selasa, 01 Maret 2011

Lagu Duet Pasha - Adelia Untuk Souvenir Pernikahan

Kapanlagi.com - Jika kebanyakan pasangan sebelum menikah menjalani pingitan, lain halnya dengan calon pengantin Pasha Ungu dan Adelia. Meski kurang satu bulan lagi pernikahan mereka, keduanya selalu terlihat bersama. Dan memang, hal itu diakui Pasha, karena ada beberapa hal yang harus dilakukan bersama - termasuk membuat video klip untuk souvenir pernikahan mereka.
"Kemarin kita fitting baju. Ada beberapa kegiatan yang kita jalanin bareng termasuk yang bikin video klip duet barengPasha dan Adel," terang Pasha tanpa memberitahukan lebih lanjut soal tema yang akan diambil.
"Kalau jalan ceritanya kita belum tahu karena kita belum bicara sama directornya. Nanti konsepnya akan disesuaikan dengan lagunya. Sebenarnya ini buat souvenir pernikahan nanti. Jadi, kenapa nggak kita bikin video klipnya," sambungnya.
Adel yang mendampingi calon suaminya terlihat bahagia dengan rencana itu. Walaupun baru pertama kali terjun di bidang tarik suara, ia mengaku bangga bisa bersanding dengan seorang Pasha.
"Iya, ini yang pertama kali. Nggak nyangka bisa bikin video klip sama Mas Pasha dan dibuatin lagu sama Mas Pasha, dan itu lagu buat souvenir juga," ujar mantan pramugari ini saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jumat (25/2) malam.    (kpl/ato/boo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar