Minggu, 27 Maret 2011

Pasha Ucapkan Ijab Kabul Dengan Bahasa Arab

Kapanlagi.com - Dalam prosesi akad nikah yang dilakukanPasha Ungu untuk memperistri Adelia Wilhemina, beberapa pihak, seperti Sutiyoso yang menjadi saksi nikah sempat berujar bahwa Pasha sangat santai menjalani prosesi maupun dalam mengucapkan ijab kabul. Namun, siapa sangka kalau pentolan Ungu ini juga sempat deg-degan tak karuan!
"Latihan sebenarnya dari semalam latihan. Cuma pas mau proses ijab kabulnya itu jujur jantung gak tahu kenapa deg-degan banget. Saya cuma takut keserimpet karena lidah belibet banget ya," cerita Pasha ketika ditemui seusai resepsi pernikahannya, Minggu (27/3).
Prosesi ijab kabul inipun tergolong istimewa, karena Pasha mengucapkan kesediaannya menikahi Adel menggunakan bahasa Arab. Apa alasannya? "Apapun bahasanya yang penting saya menjawab dari apa yang diucapkan orangtuanya Adel," terang pria yang tercatat dua kali menikah ini.
Dalam pernikahannya kali ini, Pasha pun bersyukur dirinya bisa memberi sejumlah nominal kepada sang istri sebagai mas kawin. "Ya alhamdulillah saya menyerahkan 27 gram emas dan 99 Euro," tutup Pasha. (kpl/ato/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar