Minggu, 27 Maret 2011

Pasha Kesulitan Cari Euro Untuk Seserahan

Kapanlagi.com - Calon istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina akan menerima seserahan di antaranya dalam bentuk mata uang Euro sebesar 99 Euro, sesuai asmaul husna. Hal tersebut diketahuinya saat ada rapat keluarga persiapan pernikahan.
"Waktu ada rapat keluarga dibicarakan seserahan itu lebih milih 99 mata uang Euro karena asmaul husna," ungkap Adelia Wilhelmina di kediaman desainer Ferry Sunarto di Jl.Ciniru VI No.15, Jakarta Selatan, Kamis (17/03) sore.
Menurut Adelia, Pasha mengaku kesulitan mencari pecahannya, karena pecahan mata uang Euro di money changer hanya pecahan-pecahan besar. Namun seiring sisa waktu masih terus diusahakan.
"Iya bilang kesulitan, sulit yah carinya di money changer, lumayan, mas Pasha masih usaha," ungkapnya.
Pasha dan Adelia akan menikah pada 27 Maret mendatang. Perasaanya kini deg-degan mendekati pembacaan ijab qobul yang akan dibacakan oleh vokalis Ungu, yang juga mantan suami Okie Agustina itu.
"Perasaan bahagia, deg-degan pasti banget, kalau mau nikah biasanya ada apa, tapi kan ada doa, mudah-mudahan sampai ke hari H lancar. Mami orang yang paling dekat, waktu itu kan kerja, kakak nikah saja mami pingsan, tapi kan mami selalu doa untuk anak bungsunya," urainya.   (kpl/gum/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar