Selasa, 01 Maret 2011

Yangseku Disambut Baik Cliquers



Kapanlagi.com - Duo Yangseku, Fenty dan Putri, saat ini boleh berbangga hati. Mereka tidak hanya disambut fansYangseku yang disebut Ayang-Ayang, namun juga fans fanatik Ungu, Cliquers, ikut-ikutan mengapresiasi saat tampil di CSB Cirebon.
Bisa jadi kehadiran Cliquers karena Fenty dan Putri adalah adik kandung Pasha Ungu yang notabene idola mereka sendiri. Situasi itu pun tak ditampik keduanya. Sebagai grup pendatang baru mereka butuh pendongkrak.
"Kita tak bisa pungkiri kalau kita memang adik-adiknyaPasha, dan Cliquers tahu kita juga sebelum bikinYangseku. Tentu ini keuntungan buat kita kalau Cliquers menyambut Yangseku dengan baik," ujar Fenty di Cirebon, Rabu (23/2).
Sementara Putri - adik Pasha paling bungsu, yakin bahwa pelan tapi pasti Yangsekubisa lepas dari bayang-bayang Pasha. "Tur semacam ini akan membuat baik mental kita. Dengan memperbanyak jam terbang, kesempatan kita belajar untuk lebih baik lagi semakin terbuka dan ke depan kita bisa membuat karya yang lebih baik lagi," tukas Putri.
Tur di Cirebon ini merupakan kali pertama buat Yangseku. Dan Cirebon membuat kesan pertama begitu menggoda buat duo cantik ini. Walau diguyur hujan antuasias Ayang-Ayang tak surut. "Yang membuat kita surprise mereka semua sudah hapal dengan single kita Pujaan Hati," kata Putri sumringah.  (kpl/wwn/boo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar