Jumat, 18 Maret 2011

Jelang Nikah, Pasha Siap Fisik dan Mental

Kapanlagi.com - Musisi Pasha tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahannya dengan Adelia Wilhelmina pada 27 Maret mendatang. Segala kebutuhan pernikahan, menurutnya sudah siap 90%, tinggal beberapa hal yang dianggap kurang akan dilengkapi seiring waktu yang masih tersisa.
"Sudah nggak sabar nih menunggu hari H. Kalau persiapan semua sudah siap karena kita serahkan ke panitia, tempat, undangan dan katering sudah siap semua. Untuk semuanya sudah 90 persenlah," ungkap Pashaditemui di rumahnya di Bogor, Sabtu (12/03).
Kesiapan Pasha tidak hanya dalam hal fisik, namun secara mental dirinya mengaku sudah siap sejak memutuskan untuk melamar peragawati sebuah maskapai penerbangan besar itu. Namun tidak dipungkiri, dirinya maupun Adelia tetap deg-degan menunggu datangnya hari pernikahan.
"Soal mental dari pertama aku melamar Adelia sudah saya persiapkan mental. Kalau soal deg-degan itu pasti karena ini akan menjadi sebuah kenangan yang luar biasa, Mungkin soal deg degan Adel lebih deg-degan daripada saya," ungkap Pasha yang mengaku mengundang sekitar 2000 orang di resepsi pernikahannya.
Keduanya pun sudah siap untuk melangsungkan proses pernikahan, termasuk single duetnya, Penghujung Cintaku yang akan dijadikan sebagai souvenir pernikahan, juga sedang dipersiapkan. Semua tinggal menunggu waktu.       (kpl/wwn/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar