Rabu, 02 Februari 2011

Pasha: Ungu Tetap Prioritas

Kapanlagi.com - Sibuk sebagai produser musik duo pendatang baru, Fenty dan Putri, yang tergabung dalamYangseku tak membuat Pasha melalaikan Ungu. BaginyaUngu tetap prioritas utama. Buktinya untuk bisa menjalani syuting video klip Yangseku di Pondok Ranggon, Cibubur, Kamis (27/1), dipaksa harus menyesuaikan dengan jadwal longgar Ungu.
"Ungu selalu jadi prioritas, jadi Ungu tidak pernah terganggu. Sejak awal jadwal Yangseku disesuaikan dengan Ungu," tandas Pasha.
Ungu sendiri selama ini menurut Pasha sangat fleksibel dalam hal-hal seperti ini. Tak jadi soal bila suatu saat Yangseku digandeng Ungu dalam satu event.
"Tapi itu event itu bukan Ungu yang buat, jadi kalau kemudian ada yang gabungin dalam satu event ya tidak masalah. Saya tidak pernah nyaranin pakai Ungu harus pakaiYangseku," terangnya.
Namun secara jujur, Pasha berharap Yangseku bisa berkembang lebih baik ke depannya, agar bisa menjadi 'sumur' baru dari orang-orang yang terlibat. "Jadi saran saya kepada Yangseku adalah fokus, terlepas dari Putri yang masih kuliah, karena bagi saya pendidikan tetap yang nomor satu, Yangseku harus fokus," pungkasPasha.  (kpl/wwn/boo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar