Rabu, 02 Februari 2011

Pasha Pakai Azas Manfaat di Yangseku

Kapanlagi.com - Sebagai frontman dari band mapan sekelas Ungu, popularitas Pasha tak absah dipertanyakan lagi. Segala pernak-pernik yang dibuatnya pasti menjadi sorotan publik. Seperti saat memproduseri Yangseku.
Yangseku adalah duo pendatang baru di industri musik tanah air. Mereka baru melepas satu debut single bertajukPujaan Hati ciptaan mereka sendiri. Terdiri dari Fenty danPutri, mereka adalah adik nomor 9 dan nomor 10 dariPasha.
Pertanyaan klasik yang kerap kali muncul pasti ada faktor pendomplengan popularitas. Dan hal tersebut tidak dibantah oleh Pasha. Sebaliknya, Pasha secara terang-terangan mengaku dan menyebutnya sebagai azas manfaat.
"Saya sebenarnya tidak terlalu berpikir soal nama besar saat saya berada di belakang mereka. Saya berdiri di belakang mereka bukan karena saya abang dari mereka. Tetapi mereka, baik Fenty maupun Putri punya potensi. Kalau kemudian dipandang sebagai pendomplengan mungkin karena kebetulan saya terjun terlebih dulu di dunia ini. Lalu pada akhirnya mereka terbawa juga bukan menjadi masalah selama ada azas manfaatnya," ujar Pasha saat berada di lokasi syuting video klip Yangseku di Pondok Ranggon, Cibubur, Kamis (27/1).
Pandangan seperti itu juga langsung dirasakan oleh Fenty dan Putri. Mereka mengaku mengambil positifnya saja. "Jujur, tanpa Abang, kami tidak ada apa-apanya. Abang sangat membantu. Jadi kami senang saja dibantu oleh seorang Pasha Ungu," kata Putri.
Pasha juga tidak menginginkan Yangseku berada di bawah bayang-bayang popularitas dirinya. "Mungkin oke lah saat ini mereka dibilang adiknya Pasha. Suatu saat saya yakin mereka bisa menunjukkan kalau mereka memang bisa menyanyi. Mereka akan tumbuh secara pelan-pelan, seperti juga Ungu dulu, setelah itu selebihnya mereka sendiri yang akan menangani semuanya," tutur Pasha.  (kpl/wwn/boo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar