Rabu, 02 Februari 2011

Garap Yangseku, Pasha Buka Lahan Baru

Kapanlagi.com - Selain sibuk sebagai vokalis Ungu, Pashakini disibukkan obyekan baru sebagai produser musik. Ini memang bukan pengalaman baru bagi pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah, 32 tahun yang lalu. Namun dipastikan ini berbeda dari sebelumnya. Ia terlihat lebih serius. Sebab kali ini yang ditangani Pasha adalah dua adik kandungnya sendiri, Fenty dan Putri yang tergabung dalam grup Yangseku.
Saat ditemui di lokasi syuting video klip single Pujaan Hatimilik Yangseku di Pondok Ranggon, Cibubur, Kamis (27/1), Pasha berharap posisinya sebagai produser musik di Yangseku bisa menjadi langkah awal untuk memulai membuka lahan baru. Makanya ia tidak mau main-main.
"Walau mereka memang adik-adik sendiri saya tetap bertindak secara profesional. Saat di studio mereka nyanyi fals aku bilang apa adanya. Karena di sini mereka tidak hanya dituntut bisa nyanyi, tapi menjadi penyanyi dan untuk bisa menjadi penyanyi yang baik itu tidaklah mudah," ujar Pasha.
Fenty dan Putri sendiri mengakui betul apa yang dikatakan Pasha. Mereka bisa merasakan kerasnya gemblengan abang sendiri. Pun begitu Pasha tetap abang kesayangan di mata Fenty dan Putri. "Dia memang abang yang baik buat kami," ujarFenty. "Dan kami senang aja bisa dibantu oleh Abang," sahut Putri polos.
Lebih lanjut kata Pasha, keseriusannya menangani Yangseku bukan karena mereka adik-adiknya, tapi lebih dari itu mereka memang punya potensi.
"Mereka punya karakter yang berbeda dengan duo yang ada selama ini. Kalau mereka tidak punya potensi tentu saya sendiri tidak berani. Dan sebelum di-produce single ini juga sempat saya dengarkan dulu ke pihak lain termasuk Ungu. Syukur tanggapannya bagus," ungkap Pasha.  (kpl/wwn/boo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar