Sabtu, 08 Januari 2011

aa pasha nikah 20 maret 2011 mengundang 2500 undangan ????

Kapanlagi.com - Perhelatan akbar pernikahan dua sejoli, vokalis Ungu, Pasha dengan Adelia, dipastikan akan digelar pada 20 Maret 2011 mendatang. Menurut kakak kandung Pasha, Ruli, adiknya secara mental dan fisik sudah siap melepas masa dudanya.
"Sekitar tanggal 20 Maret mereka menikah, insya Allah. Insya Allah juga Pasha sudah siap mental, fisik, dia juga banyak curhat kepada keluarga tentang kesiapan pernikahannya," ujar Ruli saat dihubungi KapanLagi.com™ melalui telepon, Kamis (6/1).

Lebih lanjut Ruli menegaskan, Pasha menginginkan pernikahan keduanya ini menjadi salah satu moment terbaik dalam hidupnya. Karenanya kerabat dan sahabat dipastikan akan mendapatkan undangan yang akan segera disebarkan.

"Pasha dengan keluarga sangat dekat, apa yang dia butuhkan dia ceritakan kepada keluarga, karena ini pernikahan keduanya," ungkapnya.

"Jadi Pasha sangat ingin yang terbaik untuk pernikahannya nanti, sekitar 2000 - 2500 undangan akan kita sebar, keluarga besar, teman-teman selebritis, Ungu, teman Pasha, relasi, walikota Palu, keluarga dan kerabat Adelia. Segala kesiapan sudah direncanakan, gedung dan acara pesta, Pasha mau yang terbaik. " papar Ruli.

Namun saat ditanyakan apakah mantan istri Pasha, Oki Agustina akan diundang, Ruli mempersilahkan hal tersebut ditanyakan kepada Pasha langsung, karena dirinya takut salah.

"Lebih baik ditanyakan ke Pasha saja, saya takut salah," terang Ruli.

Sementara diungkapkan oleh paman Adelia, Sudjati ketika dikonfirmasi melalui ponselnya. Paman Adelia tersebut, mengungkapkan pihaknya tidak mempermasalahkan tanggal yang sudah ditentukan oleh Pasha.

"Iya perkiraan tanggal segitu mas, sudah planning, Adel tidak masalah tanggalnya, dia ikut Pasha saja. Keluarga juga sudah siap dengan persiapan tanggal 20 Maret itu," terang Sujati. (kpl/buj/dar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar