Jumat, 01 Oktober 2010

Cerita diriku saat nonton ungu @ cirebond


       Hari yang takkan pernah ku luipakan hari yang akan selalu ku kenang dalam hidupku saat diriku melihat dengan mata kepalaku (secara live/langsung) band yang sangat ku gemari atau ku suka  yaitu ‘’UNGU BAND’’  untuk pertama kalianya. Betapa senang bahagia tawa canda sedih bercampur menjadi satu saat melihat band yang paling TOP BGT sampai kapanpun selamanya hanya UNGU yang aku suka, meski banyak banget bad yang ada di indonesia yang bermunculan tapi tetap hati ku hanya pada satu band yaitu UNGU BAND.

Tak menyangka ku bisa lihat Aa pasha, Abang enda, Ka ciond, Ayah makki dan Babeh rowman begitu dekatnya sekitar 2 meter ke panggung tapi sayang seribu sayang ku ga bisa memoto aa pasha dkk karena we ga bawa HP tapi tak apalah sudah menyaksikannya saja aku sudah begitu senang dan bahagia. Walau begitu banyak rintangan yang ku hadapi.

      Saya dan 2 temanku berangkat dari rumah pada jam 10.30 dengan menggunakan motor 1 motor bertiga. Kami rela ke cirebon hanya untuk melihat UNGU & THE CHANCUTERS walau rumah kami lumayan jauh dari Cirebon yaitu Majalengka wilayah Utara dengan nekad kami berangkat bertiga.

 Kamipun sampai di  rumah temanku tempatnya Gegesik pada jam 11.30 sesampai kami datang di rumah kami sejenak minum air akua gelas. Setelah kami minum air gelas kami langsung melanjutkan perjalanan menuju tempat konser yang dituju.

Kami naik mobil mikro dari Gegesik menuju Tol Palimanan. Setelah sesampainya di Tol Palimanan (palimanan kanci) ternyata ada banyak anak-anak cirebon yang mau meliaht konser itu, Saya dan ke dua teman saya ikut nimbrung dengan anak-anak cirebon ada dari anak-anak Slankers, Punkers, Chancut rangers dan anak-anak cliquers. Kami semua bergabung dengan banyak grombolan anak-anak cirebon.

Kami semua nekad nebeng ke setiap mobil bak terbuka dengan begitu banyak rintangan dan pengorbanan yang hadang menimpa kami hadapi. Kami kurang lebih  naik/nebeng kesetiap mobil kurang lebih  4 x naik/nebengnya dengan berbagai cara kami menaikinya. Setelah kami menaiki mobil yang ke 4 kami pun turun dari mobil itu lalu kami berjalan kaki kurang lebih 400 meter ke tempat tujuannya dengan lelah capek yang mendera tubuh. Dan alhamdulillah  kamipun sampai ke tempat konsernya lapangan Arhanud  pada pukul 14.30 wib.

Setelah kami tiba ke tempat tujuan saya melihat ada aksesoris ungu band lalu kami menghampiri pedagang aksesoris itu kami pun melihatnya. Kata temanku ‘’lebih baik kita beli tiket dulu lalu kita balik lagi ke tempat pembuatan aksesoris itu’’ setelah kami membeli tiket kami pun melanjutkan pesanan aksesoris itu, saya membeli aksesoris logo UNGU + NAMA CLIQUERS MAJALENGKA sedangkan temanku membeli aksesoris OI dan temanku yang satunya tidak membeli apa-apa.

Setelah membeli aksesoris lalu saya dan ke2 teman saya langsung masuk ke tempat konsernya yaitu dilapangan ARHNUDSE, PILANG cirebon. Pas kami masuk ke tempat konsernya kami langsung ke depan bebrapa saat kemudian changcuters langsung menggebrak dengan lagu-lagu andalannya.Setelah the changcuters tampil dengan membawakan lagu-lagunya.

Setelah the changcuters tampil sekarang giliran ungu yang tampil dengan menggebrak dengan lagu pertama yaitu BAYANG SEMU dan semua penonton pun langsung berjoget dan bernyanyi bersama lalu setelah lagu itu dinyanyikan ungu kembali menggebrak dengan lagu ngebit keduanya yaitu CIUMAN PERTAMA setelah lagu kedua dinyanyikan ungu kemudian menyanyikan lagu ngebit lagi untuk ke tiga kalinya yaitu lagu SAAT INDAH BERSAMAMU lalu kemudian lagu ke empat ungu yaitu lagu yang satu-satunya bertemakan religi yang dinyanyikan di konser itu DENGAN NAFASMU lalu lagu ungu kelima yaitu satau-satunya lagi lagu yang bernada slow yaitu KUINGIN SELAMANYA yang membuatku menangis saat mendengar lagu itu apalagi ncih dinyanyikannya secara langsung gak lihat di tv atau radio atau juga kaset, setelah lagu ke lima dinyanyikan ungu kembali menggebrak dengan lagu ngebit lagi yaitu CINTA GILA dan lagu terakhir ungu yaitu yang ngebit lagi HAMPA HATIKU setelah itu konser pun selesai dengan tertib walau ada sedikit orang yang menerobos masuk dengan mendobrak  pagar-pagar tempat konser.

Saya dan ke dua teman saya pun pulang ya bersma yang lainnya ternyata banyak banget yang menonton konsernya, ya biasa lah tadi juga berangkat nebeng ke setiap mobil ya sekarang pulangpun nebeng lagi dan alhamdulillahnya nebeng tuk pulang cuman 2/3 x jadi ga terlalu cape walau kaki sangat pegal lelah letih bercampur aduk,

Kami pun harus pulang dan tiba di rumah temanku itu pukul 21.00 kata temanku ‘’lebih baik kita nginep disini karna sudah malam pulangnya jadi takut’’ kami pun jdi menginap. Saya dan 2 temanku pulang dari cirebon (rumahnya temanku) pada pukul 04.30 tiba dirumah pukul 06.00 pagi dan sayapun langsung mandi karna harus melaksanakan kewajiban sebagai pelajar yaitu sekolah

CLIQUERS MAJALENGKA UTARA TAK KAN PERNAH LELAH UNTUK UNGU APAPUN KAN KU LAKUKAN UNTUKMU UNGU WALAU LELAH CAPEK PEGAL AKAN KAMI HADAPI

CLIQUERS MAJALENGKA UATARA ITS NOT GOING TO STOP

WE ARE CLIQUERS MAJALENGKA UTARA
GENERATIONS OF COMMUNITY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar